Selasa, 03 Maret 2009

Nilai TO diknas, panggilan alam dan pulang sore

Haloooo semua.... ini first post gw jd sorry ya kalo aneh2 

Tadi ye masa di tempel nilai To yang dari diknas, parah ye nilai gw yg naik cuma satu. nilai matematik 82, ipa 60, b.ing 62, b Indo 72. matematik ipa b.ing tuh turun nilainya drpd yg internal untung b.indonya naik. teruuus pas solat ye gw sm daru masih membahas topik yg d bahas pas malem2 setelah internal hahaha. Pas abis solat kan pelajaran agama tuh terus d suruh ngerjain latihan gw findi tibo fahry bintang ga ngerjain, pas itu tibo mau tidur tp di gangguin terus, yg mukanya di coret2 tp ga ngaruh lah yg d tanya2in lah, terus yg sensor pas d bagian k----l sm pas bagian muka sama bunyinya hahaha berarti mukanya sama kyk...... ya itulah hahaha

Pas pulang kan karena blek libur seminggu jd anak-anak pada duduk di depan aula serbaguna, abis itu gw nemenin fahry foto copy rapot buat daftar sma, pas itu gw kan aus, gw beli ultra yg rasa strawberry untuk yg ke 5 kalinya hari ini hahaha, abis itu gw kelantai 7 nemenin fahry, pas turunnya gw tiba2 dpt panggilan alam terpaksa ke wc smp, tp karena ada jodi ngikutin jd gw ga berani buang air di situ akhirnya gw cm pipis. abis itu gw ke sigit nemenin jodi sm fahry makan ketoprak sambil nungguin tsammy lg pm. tiba2 gw ga tahan lg dan akhirnya gw lari ke wc masjid dan gw keluarin dh di situ dan akhirnya gw kembali ke sigit dan ngobrol2

Abis itu gw ke lapangan duduk2 sambil menunggu tsammy, trus tsammy nelfon , trus dia gw temenin beli makan terus pulang, balik2 gw ternyata udh d tinggal sm kaka gw jd terpaksa nunggu dh sambil nntnin bocah2 pada main basket. Pas pada udhan mainnya gw pas bgt d jemput jd gw lngsng balik dh.

Udah ya sampe disini aja ya udh cukup kyknya hahaha byeee!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar