Rabu, 04 Maret 2009

Hari ga nyantai udah lewat, tp malah hari ini ga nyantai ye

halooo..... apa kabar ? semoga anda sekeluarga sehat walafiat seperti saya, kok kayak pembuka surat ya hahaha

tadi pas baru dateng pagi2 kan gw nemenin tibo ke lt2 ngasih amal, terus balik2 kan pelajaran fisika kan presentasi, presentasinya bkin skit mata deh gara2 lcdnya warnanya ga bener ckck, akhirnya yaudah dh dengerin aja, abis itu kan pelajaran b.indo, eh dikasih liat filmnya mr.bean yang ke dokter gigi. pas itu mulai tuh ga nyantainya, fahry baru ngomong udh gw blg "diem lu ry" hahaha tp ga nyantainya becanda kok, terus tiba2 findi tibo fahry sm gw ga nyantai semua, akhirnya terjadilah dorong2an diantara kami ber empat, hahaha 

bel istirahat pun berbunyi dengan indahnya haha, gw makan nasi goreng sate biasa lah, kan duit gw 100.000an (maklum ga maen duit kecil) jd ga ada kembalian jd gw nyari orang yg pnya 50.000an 2 dan ternyata ichal yg pnya tuker deh pas di lorong abis ngobrol2 bel masuk kan bunyi fahry mau mainin pala gw gara2 pas bel istirahat kan gw mainin palanya fahry akhirnya fahry ga dpt pala gw akhirnya gw sm dia dansa ga jelas haha, sebelum masuk ke kelas tibo kan mainan pintu dia tendang2 eh tiba2 ada fahry di pintu nah kepala fahry kejepit pintu dh serem abis dh hahaha 

pas mau solat kan gw ke tempat wudhu yg dket uai kan ngobrol2, abis itu wudhu, pas wudhu ga nyantainya findi keluar nyiram2 gw, gw bls kan abis itu dan akhirnya lari kan ke tangga. pas abis solat ternyata ujan jdnya nunggu ujannya berenti baru balik ke kls. pas ujannya udh reda gw rame2 turun d tangga tiba2 archy kepleset di tangga hahaha. pas udh masuk gw bljr geo bkin2 rangkuman gtu dh

pas istirahat pm gw kan makan ke blek gw ngobrol2 dlu sblm msk pm, pas udh sampe 8a ternyata anak2 8a lg pada ngebersiin kelasnya gara2 kotor ada yg ultah, akhirnya ruang pm gw pindah ke 8f, pas pm kan pelajarannya pak muin ngebahas tentang merek2 gtu dh(yg pm d ruang 7 pasti tau lah) terus balik2 gw main bola kan d lapangan gw nitip hp ke ardana eh pas d tengah2 maen ardana menghilang, eh taunya hp gw udh d gusti untung dh

pas udh sepi gw tibo jodi iqi bangdia riga duduk2 d eri kan eh malah ngebahas tentang pemimpin2 beruntung lg, gw cape ngedengerinnya akhirnya gw beli makan aja dh, terus akhirnya gw di jemput dh naik motor sampe rumah gw tidur dh

udh dulu yee kyknya udh cukup ya byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar