Jumat, 01 Mei 2009

UN dan setelah UN

heeeeeyyy udah lama bgt ya ga ngepost.... maklum lah un jd persiapannya banyak dh, pacaran aja gw tunda dulu haha

Parah bgt dah kemaren gw 4 hari berjuang buat menentukan nasib setelah gw belajar 3 tahun d smp, ya biar gw udh dpt sekolah ( alpus 1 dong yoiiiii....... trus knp?) tapi kan tetep aja ngeri kalo kgk lulus, lg pula kan nem bagus bs dpt hadiah hahaha.

Hari pertama (senin) gw ujian b.indo ya mendingan lah soalnya drpd to2, ya mudah2an ini gw d atas sembilan, besoknya gw ujian b.ing parah ye nih soal susah bgt, mana gw paling parah d b.ing tp begitu selese gw tanya ke dea banyak jawaban yang sama hahaha, abis itu malah si aji brewok ngeledek gw, terus besoknya lg nih gw ujian math ya ini mendingan lah ini satu2nya pelajaran yg bisa gw andelin, ya mudah2an 10 dh nilainya amiiin, besoknya lagi nih ye ujian fisika gw belajar gila tuh kemarennya, ya fisikanya lumayan lah mudah2 ga ada yg salah, tp biologinya salah 3 udh d tangan ah elah nyusahin tuh biologi ya mudah2an bagus dh

pas un hari terahir gw pulangnya kan maen bola tuh terus si fahry teriak2 ngajakin ke sency, terus gw tanya " ngapaain?" trus dia jawab " nonyon x-men" trus gw kan salah denger terus gw jawab "hah? kencing?" aneh bgt yeee yaudah akhirnya gw ke sency sm bintang, fahry, daru sm ales, bintang yg nyetir pake teranonya

Pas nyampe d parkiran sency, pada ganti baju dah tu semuanya,terus gara2 laper jadi makan dulu dh, terus kita lngsng ke XXI nya sency, terus nelfon riga nanya dia jd nntn ga, ternyata dia ga jadi nntn yaudah kita ber lima dh nntnya sm ga lupa jg gw bel pop corn caramel favorit gw haha akhirnya kita masuk, eh pas di dalem ketemu vadila laras hayde( gatau nulisnya kalo salah maap) nabila terus yg laennya dh, gw daru sm btg malah goyang2 ga jelas gara2 iklan mandiri haha, terus kita nonton dh

Tuh film keren bgt, tp terahirnya nanggung sih jd yaaa gtu dh, terus gw dan yg laen ke musola solat, pas selese gw liat tuh hp gw ada 2 missed call taunya vadilla nelfon, trus gw telfon balik eh kgk d angkat belagu bgt dia nelfon2 begitu d telfon balik ga ngangkat hahaha, terus gw mau beli pulsa dlu eh ktemu vadila hayde sm nabila, taunya si vadilla nelfon mau nanya ada yg blik ke alpus ga hahaha, terus btg ngajak ke ktv tp cuma dkit orangnya jd nyari orang lg, pertama anya 115, udh pake pulsa bnyk dia kgk jadi ikut lg, mana lupa sm gw hahaha, terus riga arfi sm fatih kan mana sm cewe2 banyak jd bs bayarnya dkit, eh pas dtg2 cma mereka bertiga, gw telfon kan tuh si ira (soalnya d antara cewe2 td ada ira) eh ktnya pd mau ke ps, yaudah dh ga jd dh karena males bayar, terus arfi sm ales balik kan, gw ke ps niatnya mau ke taman ps, tp ga jd jdnya pd makan gw ke fod hall kan sm fahry, eh fahry balik jd gw sendirian dh, terus gw  sm riga fatih bintang sm daru ke nike sm ke adidas terus udh  keluar, si riga sm fatih balik, abis itu gw sm btg ke rumah daru gara2 btg kangen sm xbox hahaha

pas sampe rumah daru gw maen trus gw ngedengerin bacotannya damar hahaha, terus gw balik dh, ampe rumah makan duduk bentar tidur dh haha

Eh udahan dulu ye cape ternyata ngetik ya, masih ada lanjutannya ada lg sih tp entar aja ye kalo udh ga males haha, trus jgn lupa doain gw lulus un dgn nem yg bagus oke? byeeeeeeeeeee...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar